Penyebab Susah Tidur

Sebagian orang di dunia memiliki problem masalah tersendiri, baik itu yang lagi terkena penyakit insomnia (susah tidur), maupun yang tidak dan di kesempatan kali ini, kami mau sedikit kasih info tentang Penyebab Susah Tidur yang telah melanda terhadap diri anda, tetapi anda bisa mengantisipasi sebelum hal tersebut terjadi dengan menyediakan Obat Bius untuk jaga-jaga kalau anda terkena masalah tersebut.

Berikut Asal-Usul Penyebab Anda Susah Memejamkan Mata (Tidur)

  • Makan larut malam - Saat kita makan terlalu malam dan menjelang tidur, sistem pencernaan kita akan terganggu, lambung tidak dapat bekerja dengan maksimal. Saat posisi kita tidur dengan keadaan lambung yang penuh makanan, gerakan meremas lambung akan mendorong makanan atau asam lambung ke atas. Hal itu akan memicu kita seperti tersedak. Dan akan mengakibatkan kita saat bangun tidur mulut terasa pahit.
  • Stress Berat - Banyak Pikiran merupakan pemicu utama kita kesulitan untuk tidur. Stress bisa karena berbagai hal misal karena hubungan dengan teman atau pacar yang bermasalah, masalah kantor atau yang lain. Saat kita sedang stress pikiran menjadi tidak tenang. Hal ini akan membuat kita menjadi sulit untuk tertidur.
  • Kelelahan - Jangan salah, ternyata kelelahan juga bisa memicu kita susah tidur. Kita tentu berfikir kalau misalnya kita kelelahan akan membuat kita tertidur pulas, yap itu memang nggak salah, tapi kalau kelelahan kita berada dalam tahap sedang. Tapi kalau kelelahan kita berada pada tahap yang berat, dan kita merasakan sangat lelah sekali hal itu justru akan membuat kita menjadi susah tidur.

Nah... Itulah ulasan yang bisa kami berikan di artikel blog kami, dan jika anda sedang mengalami susah tidur ada baiknya anda mencoba untuk melakukan suatu hal yang bisa untuk memejamkan mata dengan metode pengobatan meminum ( Obat Tidur ) maupun terapi yang lainnya, agar penyakit tersebut tidak terus menerus mengikuti anda di masa hidup anda.

Artikel Terkait