Cara Alami Mengatasi Susah Tidur

Selain Obat Tidur ada juga beberapa Cara Alami Mengatasi Susah Tidur anda, diantaranya seperti yang kami sebutkan di bawah ini, dan tentunya juga bisa anda gunakan setiap saat anda susah tidur maupun terapi penyembuhan penyakit insomnia.

Tips dan Cara Jitu Mengatasi Susah Tidur

  • Redupkan lampu saat tidur - Cahaya yang terang akan membuat kita kesulitan untuk tidur, selain kesulitan tidur jika kita tidur dengan keadaan cahaya yang terang kita biasanya akan terbangu di tengah malam.  Maka dari itu, agar lebih mudah untuk tidur kurangi cahaya yang ada di  kamar kita, tidur di tempat yang agak gelap rasanya tampak tenang dan nyaman.
  • Batasi jam tidur siang - Tidur siang yang terlalu panjang akan mengakibatkan kita jadi susah tidur saat malam hari, sebisa mungkin batasi jam tidur siang cukup 1 jam.
  • Hindari minum kopi - Kopi mengandung cafein yang akan meningkatkan kerja jantung, jika jantung bekerja dengan cepat maka kita pun akan sulit untuk tertidur. Sebisa mungkin hindari minum kopi 9 jam sebelum waktu tidur untuk menghindari insomnia atau susah tidur.
  • Jauhkan jam dari pandangan mata - Mungkin sangat sepele, tapi dengan kita melihat terus ke arah jam piiran akan semakin stress karena menghitung sisa jam tidur kita, jika perlu ganti jam dinding yang ada di kamar dengan jam beker yang bisa di taruh di atas meja.
  • Minum susu hangat - Minum susu hangat terlebih susu coklat mampu membuat kita nyaman dan memudahkan kita untuk tidur, nggak percaya? silahkan di coba.

Itulah beberapa tips cara mengatasi susah tidur, selain dengan mengunakan cara – cara tersebut alangkah baiknya temen – temen mengatur jadwal tidur sehari – hari sehingga akan terpola dan membuat kita menjadi mudah untuk tidur. Adapun juga jika cara di atas masih belum juga meredakan mata anda untuk mengantuk, anda bisa berkunjung di salah satu situs ataupun toko online yang Jual Obat Tidur untuk memesan produk penyembuhan susah tidur anda.